LINE DEVELOPER DAY 2020

LINE DEVELOPER DAY 2020 Kabarkan Ada Feature Baru dan Spesial

Line pastikan akan kembali mengadakan pertemuan tehnologi Line Developer Day 2020. Tetapi yang lain, pertemuan tahun ini diselenggarakan secara online, ingat masihlah ada wabah.

Dalam info sah yang diterima, Minggu (11/10/2020), Line Developer Day 2020 akan diadakan sepanjang 3 hari, dimulai dari 25 sampai 27 November 2020.

LINE DEVELOPER DAY 2020

Untuk info, ajang tahunan ini telah diselenggarakan semenjak 2015. Melalui pertemuan Line kumpulkan beberapa pengembang sekalian tampilkan bermacam project berlainan di setiap sektor tehnis service kepunyaannya.

Selaku pertemuan online yang pertama diadakan Line, perusahaan menjelaskan bakal ada 150 content berlainan yang didatangkan sepanjang 3 hari beruntun.

Baca Juga: Kelebihan Camera Full Frame

Dalam paparannya, Euvin disebutkan akan mengutarakan beberapa ide tehnologi selaku tanggapan pada perombakan di peradaban sosial seputar Line.

Lalu, ada banyak presentasi dan dialog panel mengenai bermacam sektor, seperti AI, data, tehnologi keuangan, sampai front-end.

Ada seputar 30 pembicara tamu dari Jepang dan negara yang lain akan lakukan presentasi atau dialog panel. Oleh karenanya, acara ini di-claim akan jadi moment paling besar Line sejauh riwayat.

Adapun siaran live moment ini bisa dilihat tanpa ada ongkos lewat situs sah Line sesudah mendaftarkan terlebih dahulu.

Nanti semua sesion ada untuk dilihat dengan bahasa Inggris dan Jepang, tetapi benar ada beberapa sesion yang cuman diadakan dengan bahasa Korea.

Keunggulanan Line Developer Yang Bisa Dimanfaatkan

Di lain sisi, Line Corporation pada 7 Agustus 2020 umumkan penyeluncuran Line Rapat. Ini adalah feature panggilan video baru untuk program Line. Panggilan video group dari Line ini dapat memuat sampai 500 orang.

Line Rapat ada untuk Line di handphone dengan versus 10.13.0 ke atas. Sesaat di Line PC versus 6.2.0 ke atas.

Line Rapat adalah feature panggilan video gratis dalam program Line. Kedatangan feature ini memudahkan pemakai dalam lakukan pertemuan secara virtual, bagus untuk kepentingan usaha atau individu, tak perlu membuat group lebih dulu.

Dapat Membuat Link URL

Beberapa pemakai dapat membuat link URL dari ruangan pembicaraan Line. Selanjutnya mengundang rekan mereka lewat URL dengan mengirimnya lewat ruangan pembicaraan itu.

Waktu meeting virtual berjalan, pemakai bisa juga dengan gampang mengirim undangan buat menambahkan simpatisan walau panggilan tengah berjalan.

Disamping itu, ada dampak background. Versus hp mendatangkan sekitar 106 dampak dan 41 filter, sedang versus PC datang dengan 12 filter tak perlu mengambil program terpisah.

Pemakai juga dapat memakai bermacam opsi gambar dampak background, atau memakai gambar sendiri buat mengganti performa monitor dan menambahkan sentuhan lebih individual.

Selaku tambahan, pemakai tidak dapat tergabung dengan rapat di Line Rapat tanpa ada memakai link URL yang disiapkan. Pemakai dapat meniadakan pemakai yang lain tidak diharapkan dengan feature “Kick Out” dari rapat, hingga dapat jaga rapat bertambah lebih aman.

Untuk kamu yang tidak paham, baru-baru saja ini LINE, perusahaan besar yang membuat program messenger ini melangsungkan satu acara. Pertemuan yang bertema LINE DEVELOPER DAY 2020 itu adalah pertemuan tehnologi yang mana LINE memberitahukan akan kedatangan feature baru.

Pada tahun ini, LINE DEVELOPER DAY 2020 diselenggarakan secara online hingga dapat dilihat siapa saja. Di bawah ini ialah info yang dapat dikeduk dari acara LINE ini.

  1. Pemakaian LINE bertambah di periode pandemi ini

Di tengah-tengah wabahk COVID-19, beberapa orang tentunya perbanyak komunikasi jarak jauh lewat internet atau program messenger. Perubahaan rutinitas ini bawa imbas juga pada pemakai LINE. Disampaikan pada LINE DEVELOPER DAY 2020, feature video call punya mereka punyai kenaikan pemakaian sampai 235 % pada Mei 2020 lalu bila dibanding pada Februari 2020.

  1. Selama saat wabahk, dikeluarkan juga sejumlah fitur baru dalam program

LINE video call ialah satu diantara beberapa feature yang ada pada LINE. Di masa ini, LINE juga menambah feature baru.

Selaku contoh pada Mei tempo hari, mereka menambah feature namanya watch together yang memungkinkannya pemakai LINE melihat satu tayangan bersama. Ada juga LINE rapat yang dikeluarkan pada Agustus 2020 lalu untuk dapat lakukan pertemuan secara virtual.

  1. Beberapa tempat malah memperoleh feature spesial

Ada satu feature LINE juga yang membuat kamu tersambungsi dengan rekening bank yang kamu punyai. Tetapi feature ini cuman berlaku di sejumlah negara saja. Selaku contoh di Thailand yang namanya LINE BK.

LINE BK memungkinkannya pemakai LINE untuk mentransfer uang, buka rekening tabungan, ajukan utang sampai membayar. Diperkirakan feature ini akan dibawa ke negara lain, seperti Jepang, Taiwan dan Indonesia.

  1. Di Jepang, ada feature peta yang membuat kamu dapat cari masker

LINE perduli dengan masalah COVID-19. Oleh karenanya, mereka memberi service yang menolong beberapa orang melawan penyakit itu dengan memotong komunikasi bertemu muka.

Ada juga pengecekan kesehatan berbasiskan chatbot yang diterapkan di Jepang dan Taiwan.

  1. Mekanisme blockchain perkuat privacy pemakai

Untuk memberi hal lebih ke pemakai aplikasinya, faksi LINE mulai membuat mekanisme namanya LINE Blockchain Lab semenjak April 2018 kemarin. Riset berkaitan tehnologi ini berusaha untuk tingkatkan mekanisme enkripsi dan jaringan P2P. Lebih dari itu, LINE Blockchain disiapkan untuk dapat membuat ekosistem penyuplai service dengan pemakai.

LINE Corporation akan kembali mengadakan pertemuan tehnologi kepunyaannya yang bertema LINE Developer Day 2020. Acara ini akan diadakan sepanjang 3 hari dimulai dari tanggal 25-27 November 2020.

LINE Developer Day yang telah datang semenjak tahun 2015 ini ialah tempat untuk LINE untuk kumpulkan beberapa pengembang dan tampilkan bermacam project dan rintangan yang lain di setiap sektor tehnis dari macam service punya LINE.

Bila bisa melihat dari acara tahun kemarin, LINE Developer Day ini memprioritaskan sektor “engineering” dan mengangkat sudut pandang ringkas untuk peningkatan produk bertopik “production” dengan tema seperti tehnologi service situs, UI/UX, dan manajemen produk.

Dalam pertemuan itu, perusahaan tehnologi besar jenis Yahoo! ikut berperan serta untuk bekerja bersama dengan faksi LINE.

Kurang lebih bakal ada tambahan feature apalagi yang akan datang untuk program messenger yang mengenalkan mekanisme stiker ini? Tidak sabar menunggunya.